Mengatasi Rambut Rontok dengan Masker Rambut Buatan Sendiri

Mengatasi Rambut Rontok dengan Masker Rambut Buatan Sendiri. Rambut Anda rontok?
Rambut memang identik dengan kecantikan wanita. Bahkan rambut menyandang gelar sebagai mahkota wanita. Karenanya, menjaga kesehatan rambut berarti telah menginvestasikan kecantikan Anda. Namun bagaimana jika rambut rontok? Selain mengganggu, rambut rontok juga dapat menyebabkan masalah kepercayaan diri seseorang.


Bagi Anda yang memiliki cukup anggaran untuk merawat kecantikan secara rutin, Anda bisa mengatasi masalah rambut rontok di salon kepercayaan Anda. Tapi Anda pasti juga paham bahwa beberapa produk perawatan rambut, wajah dan badan yang digunakan di klinik atau salon kecantikan mengandung beberapa bahan kimia yang justru membahayakan kesehatan dan kecantikan Anda.
Menyadari bahaya bahan-bahan kimia tersebut, ada baiknya Anda beralih pada produk perawatan rambut yang alami serta dapat Anda buat sendiri dengan mudah. Rambut rontok dapat Anda atasi dengan membuat sendiri masker rambut dari minyak kelapa dan kuning telur.

Jauhkan kata ribet dari kamus Anda, karena membuat masker rambut ini memang sangat sederhana dan praktis. Cukup siapkan satu kuning telur, 5 sendok makan minyak kelapa hangat dan 3 sendok makan madu. Cara membuatnya cukup dengan kocok kuning telur hingga mengembang lalu mencampurnya bersama minyak kelapa dan madu hingga membentuk pasta atau masker.

Cara mengaplikasikan masker rambut ini juga semudah cara membuatnya. Ambil masker dengan jari tangan Anda lalu oleskan pada rambut dan kulit kepala. Pijat secara perlahan masker rambut alami ini hingga merata ke seluruh rambut dan kulit kepala. Selanjutnya tutup kepala Anda dengan menggunakan handuk dan pakailah untuk tidur. Keesokan harinya, Anda bisa mencuci rambut Anda menggunakan shampoo dan conditioner.

Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan rambut menggunakan masker alami ini setidaknya 1 kali dalam seminggu. Dalam waktu 3-4 bulan rambut Anda akan kuat sampai ke akarnya dan terbebas dari masalah rambut rontok.

Selamat mencoba tips sederhana ini Ladies dan dapatkan rambut yang indah, kuat dan sehat dengan masker rambut buatan sendiri!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Info Section